Senin, 30 September 2013

MarketGlory: Game Penghasil Uang Sungguhan

MarketGlory adalah sebuah simulasi permainan online mengenai kehidupan Bisnis,Politik, dan WAR antar negara. Disini anda dapat bermain serta bersosialisasi dengan player lain sambil menambah kas uang anda yang nantinya dapat di cairkan melalui rekening bank anda. Langsung saja panduan singkat bagaimana untuk memulai MarketGlory.

 

Register
Silakan Daftar terlebih dahulu,
Setelah Anda mendaftar, apa yang harus Anda lakukan sekarang adalah:
1. Fight 10X
MarketGlory hanya dapat melakukan 10 x Fight dalam sehari., dengan delay waktu sekitar 10 menit per fight. Anda bisa mendapatkan refferal gratis jika Anda menunggu melakukan FIGHT pada 01.05 (waktu server - sekitar jam 05.05 WIB pagi) Jika Anda memenangkan pertarungan (99% menang) player akan menjadi referral Anda dan membayar 10% dari keuntungan mereka (jika mereka aktif ).

Bagaimana meningkatkan IDR yang saya terima setelah menyelesaikan pertarungan?
untuk meningkatkan bayaran Anda, sebelum melakukan FIGHT membeli beberapa koran (coba cari yang termurah).Anda hanya dapat Beli 10 koran / hari, bila lebih tidak akan menambah energi anda.Artinya, semakin tinggi Energi maka IDR yg anda terima semakin tinggi pula..ada banyak cara untuk meningkatkan energi Anda di samping membeli koran, dengan cara makan atau mengkonsumsi kopi, wine atau keju yang tidak dapat dilakukan oleh pemula. karena Anda perlu membeli terlebih dahulu. 

INGAT LAH, DISINI ENERGI BERPERAN PENTING. Anda harus melakukan perhitungan agar mendapat laba yg maksimum. Hitunglah jumlah pengeluaran dari pembelian energi (Koran dan Susu) Saran saya, beli 10 koran dahulu, apabila masih cukup uang, beli susu dan lakukan FIGHT 10x
Cara Membeli Koran :
  • Klik Home
  • Scroll down kebawah
  • Article
  • Buy
Manfaatkan susu HQ : ada di local market dan pilih dairy
Manfaatkan Cuisine HQ : ada di local market dan pilih cuisine products

Jam makan ada 4 kali yaitu 7:15, 13:15, 19:15 dan 01:15 WIB
untuk memperoleh bonus maksimal saat bonus fight dengan menggunakan 3 sumber di atas maka sebelum fight energi anda ada di angka 14
(saran saya untuk newbie gunakan cuisine pada saat bonus fight max atau 10)


Waktu Reset Server : 
Apa yang dimaksud dengan waktu reset server ? yaitu keadaan dimana semua kegiatan / aktivitas dapat anda lakukan kembali / Reset ( kecuali Work dan Minum Susu ). 
Jam Reset adalah jam 00.00 (waktu game) / jam 04.00 pagi (WIB) (waktu real), yang tereset adalah :
  • Dapat membaca koran 10 x lagi ( misal anda beli koran jam 03.50 WIB 10x (menambah 3 energi) , maka jam 04.05 WIB anda dapat menambah energi kembali dengan membeli 10 koran lagi (tambahan 3 energi lagi)
  • Fight Refferal kembali ke 0 (anda dapat melakukan fight 10x lagi)
  • Ingat !! Work dan Minum Susu tetap dihitung 1x24 jam sejam anda pertama kali
2. Work Secara Konsisten
Di sini, Anda dapat bekerja 1x setiap 24 jam, pastikan anda melakukan berturut2 selama 3 hari. MarketGlory memiliki superworker bonus, yang membutuhkan 3 hari terus menerus melakukan "Work".   
jadi jika Anda lupa untuk bekerja pada hari ke -2, Anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bonus uang dari sistem.

1 komentar:

Hamba Suci mengatakan...

Nice post gan..
Izin Menanam Jagung Gan.

Download Mp3 Terbaru http://promp3.wapka.mobi

Posting Komentar