Jumat, 09 April 2010

BE KIND REWIND

Quality DVDRip

Sinopsis :
Di film ini kita bisa nonton Rush Hour, Robocop, dan Ghostbusters sekaligus. Tapi semuanya dibintangi oleh Jack Black. Lho, kok?

Ceritanya, Mike (Mos Def) bekerja di sebuah tempat penyewaan video VHS yang nyaris bangkrut. Tempat rental bernama Be Kind Rewind itu cuma punya satu pelanggan setia, yaitu seorang wanita tua bernama Miss Falewicz.
Mike bersahabat dengan Jerry (Jack Black), seorang aktivis yang berambisi menghancurkan perusahaan nuklir di kota mereka. Akibat upaya sabotase yang gagal, Jerry malah terkena radiasi dan otaknya berubah jadi magnetis. Saat Jerry berkunjung ke Be Kind Rewind, secara nggak sengaja otaknya menghapus seluruh isi video yang ada di sana.

Mike panik karena takut ketahuan bosnya dan kehilangan pekerjaan. Di sisi lain, Mike dan Jerry juga kasihan sama Miss Falewicz karena tanpa video-video itu dia jadi nggak punya hiburan lagi.
Akhirnya mereka berdua punya ide gila, yaitu me-remake film-film yang ingin dipinjam oleh Miss Falewicz. Film-film “bajakan” itu diproduksi dan diperankan oleh mereka sendiri.

Nggak disangka-sangka, ternyata para penduduk kota tertarik sama film-film remake itu. Untuk menghindari tuduhan pelanggaran hak cipta, Mike dan Jerry bilang kepada pelanggan bahwa film-film itu adalah remake yang diimpor dari Swedia, dan diberi nama film-film Swede.

DOWNLOAD MOVIE
klik disini

SUBTITLE INDONESIA
klik disini


:devilishgrin:

0 komentar:

Posting Komentar