Selasa, 30 Maret 2010

BROTHERS

Quality DVDRip

Sinopsis :
"Brothers" menceritakan kisah yang kuat dari dua saudara kandung, Captain Sam Cahill (Tobey Maguire) dan adik Tommy Cahill (Jake Gyllenhaal), yang bertolak belakang. A Marine akan memulai tur keempat tugas, Sam adalah pria keluarga setia menikah dengan kekasih SMA-nya bernama Grace (Natalie Portman), dimana ia memiliki dua anak perempuan. Tommy, yang karismatik adik laki-lakinya, adalah seorang gelandangan baru saja keluar dari penjara yang mempunyai kecerdasan dan pesona. dalam peperangan Ketika helikopter Black Hawk ditembak jatuh di pegunungan,Sam diperkirakan tewas dan keluarga Cahill tiba-tiba menghadapi kekosongan. Tommy mencoba untuk mengisi kekosongan itu untuk saudaranya dengan mengasumsikan tanggung jawab yang baru ditemukan untuk dirinya sendiri, Grace, dan anak-anak. Dalam kesedihan dan keanehan kehidupan baru mereka, Grace dan Tommy secara alami diambil bersama-sama.Namun keduanya takut dan malu dari ketertarikan yang telah menggantikannya.

Tapi Sam tidak mati; ia dan sesama tentara telah ditangkap oleh para pejuang Taliban. Di Afghanistan.Sam terkena trauma yang mengancam untuk merampok dia dari kemanusiaan. Pada saat yang sama kesadaran diri SAM sedang hancur.

Ketika Sam tiba-tiba kembali ke Amerika Serikat, suasana hatinya selalu gelisah. Sam, tidak seperti biasanya tenang dan stabil,sekarang tumbuh curiga terhadap saudaranya dan istrinya. Peran yang mereka kenal sekarang hampir terbalik, Sam dan Tommy akhirnya menghadap akhir tantangan fisik dan mental ketika mereka berhadapan satu sama lain. Dalam pergeseran dinamika keluarga, siapa yang akan mendominasi?


DOWNLOAD MOVIE
klik disini
(Movie Password : black)

SUBTITLE INDONESIA
klik disini



:wkakakaaaa:

0 komentar:

Posting Komentar