Senin, 15 Februari 2010

CRAZY KRAZY KREZY

Sinopsis :
Tino (Vincent Rompies), Farid (Pierre Andre) dan Sonny (Tora Sudiro) sedang mencari akomodasi di Jakarta. Ketiganya asing satu sama lain dan mereka setuju untuk tinggal bersama di sebuah rumah kos dan segera persahabatan mereka dimulai. Kemudian mereka bertemu tiga gadis: Kartika (Sigi Wimala), Ratna (Sissy Priscillia) dan Melati (Julia Ziegler) dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih.

Kartika membantu Sonny untuk mencari pekerjaan sebagai tuan rumah dalam acara reality show di TV. Sementara itu, Farid jatuh cinta kepada Melati yang memiliki bisnis peti mati. Tino, walaupun memiliki pacar bernama Suzanne (Acha Septriasa) yang terpisah dari dia, namun dia tidur dengan Ratna dan akhirnya membuat suzanne sebagai pacar barunya. Suatu hari Sonny mengundang dua temannya sebagai tamu istimewa dalam acara TV dan kemudian trio itu terlibat dengan berlian yang hilang setelah penyelidikan polisi.

dapatkah Trio itu membuktikan mereka tidak bersalah dalam kasus berlian yang hilang? Akankah Tino bersatu kembali dengan pacar lamanya, Suzanne?


DOWNLOAD MOVIE
part 1
part 2
part 3


:hilo:

0 komentar:

Posting Komentar